Berita

Mantan Kasau Terima Penghargaan dari Korsel

Dibaca: 7 Oleh 06 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna menerima penganugerahan Order of Nation Security Merit Tongil Medal dari Korea Selatan yang diserahkan oleh Duta Besar Republik Korea Selatan di Indonesia Taiyong Cho, di Kedutaan Korsel, Jakarta belum lama ini.

Penganugerahan ini dilakukan pertama kali oleh pemerintah Republik Korea Selatan kepada Kepala Staf Angkatan Udara. Dihadiri Waaspam Kasau Marsma TNI Dwi Fajariyanto, Atase Pertahanan Korsel untuk Indonesia Kolonel Park Til Seung.

Marsekal TNI (Purn) menyatakan, mengucapkan terimakasih kepada Duta Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia atas segala upaya yang telah dilakukan dalam merealisasikan penganugerahan tersebut.

Dikatakan, penganugerahan ini merupakan penghargaan yang sangat tinggi dalam upaya meningkatkan hubungan bilateral dan keamanan nasional kedua negara dan khususnya kedua Angkatan Udara.

“Diharapkan pemberian penghargaan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dimasa mendatang”, ungkap Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna.

Baca juga:  JALAN SANTAI TUTUP RANGKAIAN HUT KE – 68 TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel