Berita

Mantapkan Jati Diri Sebagai Tentara Rakyat

Dibaca: 27 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Mantapkan Jati Diri Sebagai Tentara Rakyat
#TNIAU 

TNI AU. Pelaksanaan Upacara Bendera 17-an berlangsung di depan Hanggar Penfui Lanud El Tari berjalan dengan lancar, bertindak selaku Inspektur Upacara Kadispers Lanud El Tari Letkol Adm Jupri Hendro, S.Sos, serta di ikuti seluruh Pejabat Lanud El Tari, Personel Lanud El Tari dan Kipan C Yonko 466 Paskhas. Senin (17/09).

Dalam Amanat Pangkoopsau III Marsekal Muda Tamsil Malik, SE., yang dibacakan oleh Kadispers Lanud El Tari menyampaikan dalam rangka menyongsong Peringatan Hari TNI yang ke-73 Tanggal 5 Oktober 2018 nanti, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Koopsau III dimanapun saudara berada dan bertugas, agar semakin memantapkan jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan semakin di cintai oleh rakyatnya. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terus berkomitmen dan berkontribusi untuk menjadikan Koopsau III ini menuju Kotama terbaik yang lebih profesional, memiliki Integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Sebagaimana tema dari Peringatan HUT TNI Tahun ini yakni Profesionalisme TNI untuk rakyat. Mari kita selalu bekerja keras guna menjadikan TNI AU yang lebih Profesional, Modern, Solid dan berintegritas sehingga semakin di cintai Rakyat, Lanjut Pangkoopsau III.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel