Berita

Mantapkan Kemampuan, Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AU

Dibaca: 28 Oleh 10 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211210 WA0031
#TNIAU 

TNI AU. “Pendidikan ini guna memantapkan kemampuan para Perwira Intelejen Angkatan Udara untuk bersinergi secara perorangan maupun satuan, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara”

Demikian jelas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Danskadik 501 Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP., M.M., CHRMP., saat menutup Pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Intelijen TNI Angkatan Udara (Intelud) Angkatan ke-33, pelaksanaan kegiatan dengan tetap disiplin protokol kesehatan, Bogor Jumat (10/12/21)

Dengan telah selesainya mengikuti pendidikan suspa intelud ini, saudara diharapkan memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang intelijen udara. Sehingga mampu memberikan data dan informasi secara cepat, tepat dan akurat, tuturnya.

Kemampuan para Perwira Intelijen untuk  mencari, mengumpulkan data dalam perkembangan situasi tersebut dibutuhkan pimpinan, sehingga pimpinan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menyingkapi setiap permasalahan yang ada, paparnya.
 
Khusus tugas operasi yang menyangkut dengan tugas pokok TNI AU akan dapat berjalan dengan baik dan lancar, apabila kegiatan tersebut personel Intelud dapat menguasai suatu sistem operasional perangkat keras maupun lunak, termasuk sarana dan prasarana lainnya.
 
“Dalam konteks ini keberadaan saudara sebagai perwira intelijen peranannya sangatlah penting dan diperlukan didalam pelaksanaan tugas di satuan” jelasnya.

Baca juga:  Latihan Pertahanan Pangkalan di Lanud Adisutjipto

Selamat dan sukses kepada Letda Sus Ni Putu Ollga, S.Tr.(Han) Yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik suspa intelud angkatan ke-33, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel