TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Mantapkan Sinergitas Kapolda Ntb Kunjungi Lanud Rembiga

kunj-kapolda-1

TNI AU. Awali masa dinasnya di Nusa Tenggara Barat, disambut langsung oleh Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc,  Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Achmat Juri, M.Hum kunjungi Mako Lanud Rembiga di Jl. Adi Sucipto No.1 Rembiga Mataram. (30/4)

Kunjungan Kapolda NTB yang didampingi oleh jajarannya dan juga Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf ke Lanud Rembiga ini selain untuk silaturahmi juga untuk berkenalan langsung dengan jajaran Lanud Rembiga.

Kapolda NTB Brigjen Pol Achmat Juri, M.Hum dalam arahannya mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutannya serta menyampaikan kebanggaan atas sinergitas yang telah tejalin erat antara TNI dan Polri di Nusa Tenggara Barat ini dan mengharapkan ini semua dapat terus terjalin lebih erat lagi sebagaimana  yang selalu disampaikan oleh pimpinan TNI dan Polri untuk selalu mengedepankan sinergitas dalam mewujudkan keutuhan NKRI ini.

Disampaikan pula oleh Kapolda NTB yang baru ini bahwa faktor keamanan merupakan hal yang utama dalam memajukan pariwisata NTB ini untuk itu peran serta TNI dan Polri sangatlah utama, Polri dalam hal keamanan wilayah membutuhkan bantuan TNI dalam mewujudkan keamanan itu.

Sementara Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc disela kunjungan Kapolda NTB ini mengungkapkan rasa terimakasih dan merupakan suatu kehormatan kunjungan Kapolda NTB ke Mako Lanud Rembiga ini, Danlanud juga menyampaikan bahwa TNI AU dalam hal ini Lanud rembiga siap bersinergi dan bersama-sama jajaran Polda NTB untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat NTB.

Kapolda NTB Brigjen Pol Achmat Juri setelah menyampaikan arahannya kepada jajaran Lanud Rembiga berkesempatan juga berkeliling Mako Lanud Rembiga didampingi oleh Dirlantas Polda NTB, Kasat Brimob NTB, Kapolres Mataram dan Dandim 1606/Lobar.

kunj-kapolda

Danlanud Rembiga beserta Kapolda NTB dan juga Danrem 162/WB saat kunjungan ke Mako Lanud Rba

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Mantapkan Sinergitas Kapolda Ntb Kunjungi Lanud Rembiga