TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Mari Kita Ciptakan Lanud Husein Sastranegara Bersih serta Rapih

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, rapih, indah serta enak dipandang mata, seluruh personel Lanud Husein Sastranegara, Selasa (24/10) melaksanakan kegiatan korve bersama setelah kegiatan apel pagi.

Bagi anggota Lanud Husein Sastranegara, korve sudah merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap harinya. Beberapa lahan termasuk lingkungan kantor telah dibagi-bagi per seksi untuk diberikan tanggung jawab kebersihan. Setiap hari lahan yang telah dibagi arealnya tersebut harus selalu bersih dan rapi.

Dalam arahannya sebelum pelaksanaan Korve yang dilaksanakan, Kasi Fasint Mayor Sus Endo mengatakan kegiatan korve yang rutin kita laksanakan ini, saya mengharapkan setiap anggota dapat menjalankannya dengan perasaan ikhlas serta semangat, sehingga pelaksanaan korve bisa optimal dan kebersihan lingkungan benar-benar dapat kita rasakan bersama.

Senada dengan Kasifasint, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menambahkan dengan kegiatan kurve akan tercipta lingkungan yang bersih dan indah, maka secara otomatis akan menciptakan udara yang sejuk dan segar sehingga tunbuh menjadi lebih segar dan sehat. Selain itu, apabila kita mengitari seluruh lingkungan Lanud Husein Sastranegara, tampak suasana yang rapih, bersih, sejuk, dan enak dipandang oleh mata.

Dari pantauan yang dilakukan Kadislog Lanud Husein Sastranegara Letkol Kal Bagus Setiawan, lokasi yang menjadi sasaran korve cukup luas namun dapat diselesaikan dalam jangka waktu singkat dengan hasil yang cukup memuaskan.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Mari Kita Ciptakan Lanud Husein Sastranegara Bersih serta Rapih