Berita

MARI KITA MENGHUKUM DIRI SENDIRI

Dibaca: 8 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. usai apel pagi mengajak seluruh anggota Lanud Abd Saleh dengan menghukum diri sendiri melaksanakan push up dan skotjam bersama seluruh anggota dan para pejabat Lanud pada apel pagi di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (22/6).

 

Hal tersebut dilakukan agar kita selalu ingat dan untuk lebih mawas diri di dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Diharapkan agar incident dan accident yang pernah terjadi di dalam keselamatan terbang dan kerja tidak terulang.

 

Komandan juga menyerukan stop incident dan accident dengan mengasah kecerdasan kita masing-masing dan bekerja dengan maksimal sesuai dengan keterampilan dan spesifikasi masing-masing. Diharapkan dengan maksimalnya kinerja para prajurit maka akan mendapatkan hasil kerja yang terbaik dan mengurangi accident maupun incident dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 

Selain itu kebersihan dan disiplin juga merupakan harga mati bagi para prajurit TNI. Dari kebersihan dan kedisiplinan itu maka akan terbentuk suasana yang nyaman dan mental yang kuat bahkan berpengaruh positif dalam pelaksanaan tuga sehari-hari. Tambah Komandan Lanud.

Baca juga:  HEBOH AYU TING-TING DI PANGGUNG PRAJURIT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel