Berita

MARI KITA SUMBANGKAN DARAH

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Mari kita sumbangkan darah kita kepada orang yang membutuhkan karena banyak manfaat yang didapat dari donor darah, selain dapat menolong orang lain yang membutuhkan juga dapat menyehatkan tubuh kita. Demikian ajakan Komandan Lanud Abd Saleh kepada anggota Lanud beserta Insub dalam kegiatan donor darah di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh. (1/4).

 

Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub terhadap masyarakat, dengan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI, dapat mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan transportasi dan wabah penyakit. Ujar Komandan.

 

Donor darah yang diikuti 230 orang ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU ke-64 di Lanud Abd Saleh. selain donor darah, telah dilaksanakan berbagai pertandingan olah raga yaitu pertandingan bola voli putra/putri, basket, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis dan sepak bola.

 

 

Komandan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PMI cabang Malang yang telah berkenan membantu kegiatan donor darah ini, diharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak.

Baca juga:  Dinamika Lapangan Tuntut Belajar Dan Berlatih

 

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub yang telah tulus iklhas menyumbangkan darahnya dan keikhlasan tersebut dapat menjadikan suatu amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat menimbulkan rasa kesetiakwanan dan sosial di lingkungan masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel