Berita

MARIA CATARINA SISWA SMA ANGKASA LANUD SULAIMAN RAIH JUARA I MATEMATIKA  PADA AMSO 2017

Dibaca: 180 Oleh 27 Nov 2017Tidak ada komentar
MARIA CATARINA SISWA SMA ANGKASA LANUD SULAIMAN RAIH JUARA I MATEMATIKA  PADA AMSO 2017
#TNIAU 

TNI AU. Maria Catarina siswa kelas XI IPA SMA Angkasa Lanud Sulaiman meraih juara pertama matematika pada babak final Angkasa Mathematics dan Science Olympiade (AMSO) pada kegiatan FESA (Festival Edukasi Sekolah Angkasa) 2017 yang dilaksanakan di SMA Angkasa Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Jum’at (24/11).

Jejak langkah Maria diikuti pula oleh rekan sekolahnya, yaitu Rafli siswa kelas XI IPS yang meraih peringkat ketiga untuk mata lomba pelajaran ekonomi. “  Sangat bahagia, karena Maria dan siswa yang lainnya sebagai perwakilan dari SMA Angkasa dapat memberikan yang terbaik bagi sekolah kami,” kata Maria dan juga Rafli .

Kegiatan FESA 2017 yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahjanto adalah kegiatan perdana yang diikuti serempak oleh seluruh Sekolah Angkasa se –Indonesia. Acara FESA 2017 berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis hingga Sabtu (23-25 November).

Babak final AMSO melombakan sejumlah mata pelajaran. Tingkat Sekolah Dasar, melombakan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Jenjang SMP mata pelajaran yang dilombakan, yaitu Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Ilmu Pengetahuan Sosial.  Sedangkan untuk jenjang SMA melombakan Fisika, Geografi, Matematika, dan Ekonomi.

Baca juga:  Road To Zero Accident Lambangja AU Di Lanud Abd

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel