Berita

Marsda Ferdinand Tinjau Depo 20 & 60

Dibaca: 91 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Selama dua hari Komandan Koharmatau (Komando Pemeliharaan Materiil TNI Angkatan Udara) Marsekal Muda TNI Ferdinand mengadakan lawatan ke Depohar 20 dan Depohar 60 Lanud Iswahjudi, Kamis (28/4).

 

Sebelum melihat dari dekat kondisi personel dan kegiatan yang dilaksanakan Dankoharmatau menerima paparan dari Dandepohar 20 Kolonel Lek Saifudin dan Komandan Depohar 60 Kolonel Tek Mahendradatta, selanjutnya Marsda TNI Ferdinand memberikan wejangan kepada anggota Depohar 20 dan 60, agar lebih giat dalam bekerja yang dilandasi keikhlasan serta mengutamakan keselamatan kerja.

 

Lebih lanjut dikatakan, agar anggota selalu meningkatkan disiplin dalam bekerja, efisiensi dalam penggunaan dana, sehingga tercapai hasil kinerja yang optimal serta menghindari kesalahan-kesalahan administrasi demi mencegah temuan Wasrik/Irjen maupun BPK.

 

Selama berkunjung di Depohar 20, Marsda TNI Ferdinand melihat langsung kondisi ruangan serta peralatan Sathar 21 dan Sathar 22, yang memiliki tugas pemeliharaan bidang elektronik pesawat tempur dan melaksanakan kegiatan pemeliharaan korektif dan restorative serta melaksanakan kalibrasi terhadap tester avionik, tester khusus pesawat terbang dan Alat Ukur Presisi (AUP).

Baca juga:  KUNJUNGAN IRKOOPSAU II DI LANUD TARAKAN

 

Sedangkan di Depohar 60 Sathar-Sathar yang berada di jajaran Depohar 60, serta gudang amonisi yang berada di Nitikan Magetan dan Kedunggalar Ngawi juga mendapatkan perhatian dari Dankoharmatau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel