Berita

MARSDA IMAM WAHYUDI JABAT KOORSAHLI KASAU

Dibaca: 328 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jabatan Koorsahli Kasau diserahterimakan dari pejabat lama Marsda TNI Joseph Rasiman kepada Marsda TNI Imam Wahyudi yang sebelumnya menjabat Aslog Kasau dengan Irup Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., di Mabesau Cilangkap, Rabu (11/8).

Sedangkan jabatan Aslog Kasau diserahkan kepada Marsma TNI Bambang Purwadi (Kadisaeroau), Kadisaeroau dijabat oleh Marsma TNI Mulyono (Kadisfaskonau), Kadisfaskonau dijabat oleh Kolonel Sus. Ir. Noor Arifin, Waaslog Kasau dijabat Oleh Marsma TNI Bambang Tedjoyono (Kadiskomlekau), Kadiskomlekau dijabat oleh Marsma TNI Sumardjo, M.Sc. (Kadisinfolahaau), dan Kadisinfolahtaau dijabat oleh Kolonel Lek. Loyar Pakpahan.

Kasau menekankan, untuk mencermati perkembangan situasi nasional dewasa ini, dimana dalam tata kehidupan berbangsa dan bernegara sedang mengalami dinamika perubahan, maka dalam mensiasati kondisi yang serba terbatas dan menghadapi tantangan dengan berbagai macam implikasinya, perlu lebih dipupuk kinerja positif antar dinas/jajaran. Hal ini disebabkan karena berbagai macam dimensi perkembangan global, regional dan nasional dapat menimbulkan gelombang perubahan yang berpengaruh terhadap seluruh aspek kehidupan bangsa.

Baca juga:  Sosilalisasi Juklak Kelaikan Udara digelar di Lanud Adisutjipto

“Menyikapi kompleksitas perubahan lingkungan yang terjadi dengan implikasinya, kita harus mengembangkan sikap antisipatif dan proaktif serta menyatukan dan memantapkan kebersamaan untuk mewujudkan kesiapan alutsista dalam menghadapi tugas-tugas mendatang”, tegas Kasau.

Menurutnya, dari tugas masing-masing dinas/jajaran pada prinsipnya bermuara pada upaya peningkatan dan pengembangan organisasi Angkatan Udara, dimana setiap dinas/jajaran harus mengembangkan hubungan kerja yang sinergis guna meningkatkan pengabdian sacara optimal sesuai dengan tugas yang diembannya.

Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, Danseskoau, Dankodikau, Dankoharmatau, Pangkohanudnas, dan Para Kadis serta Ketua Umum PIA Ardhya Garini serta Pengurus PIA AG Pengurus Pusat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel