Berita

Marsda TNI Budijono Jabat Koorsahli Kasau

Dibaca: 39 Oleh 29 Apr 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat S.IP melantik Marsda TNI Budijono sebagai Koorsahli Kasau yang baru menggantikan Marsda TNI Pandji Utama di Mabesau Cilangkap, Kamis (28/4). Pelantikan tersebut dihadiri Wakasau Marsdya TNI Sukirno, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat, para Asisten serta pejabat Mabesau.

Pejabat baru merupakan alumnus AAU tahun 1977 sebelumnya menjabat sebagai Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara sedangkan pejabat lama Marsda TNI Pandji Utama alumnus AAU 1976 menjadi Pati Sahli Mabesau dalam rangka memasuki purnatugas.

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat menyatakan, Koordinator Staf Ahli Kasau adalah pembantu pimpinan TNI Angkatan Udara yang mempunyai tugas sebagai penasihat sesuai dengan bidang yang dibutuhkan Kasau. Terkait dengan hal tersebut, Koorsahli Kasau berfungsi melaksanakan tugas-tugas khusus serta melaksanakan pengkajian terhadap permasalahan yang berkaitan dengan bidang keahlian.

Dikatakan, para Staf Ahli yang duduk dalam organisasi ini juga merupakan perwira tinggi dan perwira menengah yang telah memiliki pengetahuan, pengalaman dan kemampuan dalam berbagai penugasan, diharapkan agar seluruh sumber daya manusia yang ada dikelola dengan maksimal, sehingga didapat kualitas kerja yang professional.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I TUTUP LATIHAN JALAK SAKTI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel