Berita

Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. Buka Seskoau A-54

Oleh 23 Jan 2017 Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Seskoau, Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. secara resmi membuka pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan ke-54 Tahun Pelajaran 2017 bertempat di Gedung Srutasala Kampus Seskoau Lembang, Bandung, Selasa (17/01), ditandai dengan penyematan tanda siswa kepada perwakilan Perwira Siswa Mayor Pnb Adi P. Buana Koto.

Dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. menyampaikan bahwa Seskoau sebagai centre of execelence, telah merancang program pendidikan yang dibuat sedemikian rupa, sehingga para Perwira Siswa diharapkan mampu menghadapi berbagai situasi dan kondisi yang berbeda dan tidak menentu yang menuntut pengambilan keputusan secara cepat dan tepat.

Program pendidikan ini juga, menurut Marsekal TNI Agus Supriatna dirancang untuk melahirkan pemimpin yang professional, manajer yang tangguh, serta sumber daya manusia yang berkualitas, berkarakter dan berdedikasi tinggi serta berdiri di atas kaki sendiri, sehingga mampu mengelola organisasi kearah yang lebih baik dengan sumber daya yang tersedia secara efektif dan efesien.

Baca juga:  “KAMU ADALAH TERANG DUNIA”

Untuk itu, Kasau meminta kepada para Perwira Siswa agar berupaya semaksimal mungkin mengali potensi diri, menyerap seluruh pengetahuan yang diberikan lembaga dan menganalisa berbagai persoalan atau permasalahan serta berupaya agar para Pasis benar-benar mengerti dan memahaminya, sehingga semua ilmu yang saudara peroleh dapat diaplikasikan di satuan masing-masing”, ujarnya

Pendidikan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan ke-54 TP 2017 diikuti 108 orang Perwira Menegah (Pamen) atau Perwira Siswa (Pasis) yang berasal dari TNI AU 96 orang termasuk 2 orang Wanita Angkatan Udara (Wara), dan Siswa tamu dari TNI AD 2 orang, TNI AL 2 orang serta perwira siswa dari Negara Sahabat sebanyak 8 orang yang berasal dari Australia, Arab Saudi, India, Pakistan, Korea Selatan, Malaysia, Singapura dan Thailand

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel