Berita

Marsda TNI Dento Priyono Pamit Melaksanakan Tugas Baru.

Dibaca: 221 Oleh 30 Apr 2020Mei 4th, 2020Tidak ada komentar
Marsda TNI Dento Priyono Pamit Melaksanakan Tugas Baru.
#TNIAU 

TNI AU.  Acara pisah sambut Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Koharmatau) dari Marsda TNI Dento Priyono kepada Marsma TNI Tri Suryono berlangsung dengan sedehana karena harus  sesuai dengan protokol kesehatan di tengah pandemik Covid-19.

Acara pisah sambut di Komandan Koharmatau diawali dengan pemansangam Foto Mantan Dakoharmatau yang ke-32, dilanjutkan di Balai Prajurit Boediardjo, Mako Koharmatau, Lanud Husen Sastranegara, Bandung. Baru-baru.

Dengan berakhirnya masa tugasnya sebagai Dankoharmatau, maka secara pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota beserta keluarga baik yang dinas di tingkat Mako Koharmatau, satuan jajaran Depohar dan Sathar, yang selama ini telah mendukung dan berkerja sama selama dua tahun.

“Sejak awal saya menjabat hingga pelaksanaan sertijab, saya menilai seluruh pelaksanaan tugas yang saya emban selama ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, hal tersebut tidak terlepas dari dukungan, bantuan, kerja sama dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh personel Koharmatau dimanapun berada dan bertugas ,” ucap Marsda TNI Dento Priyono.

Baca juga:  Perhatikan Faktor Keselamatan dan Safety

Diakhir sambutannya Marsda TNI Dento Proyono sempat membajakan puisi “Pesan Kakak Untuk Adik”, karena kondisi yang cukup terharu puisi yang dibacapun terbata-bata karena pesan yang disampaikan mengandung makna yang cukup luar, karena dalam puisi tersebut berisikan pesan jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih, lakukan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

Keberhasilan yang telah dicapai selama ini merupakan hasil kerja Bersama antara Mako Koharmatau dan satuan jajaran Depohar dan Sathar yang ada, mari kita pertahankan Kerja Cepat, Berfikir Cerdas, Inovatif, Profesional dan Berjiwa Militan. Tambahnya.

Sementara itu diakhir sambutannya Marsda TNI Dento Proyono,  permophonan maaf selama dua tahun Bersama ada perbuatan serta ucapan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan.

pada acara tersebut Komandan Koharmatau yang baru Marsma TNI Tri Suryono beserta Ny. Tri Suryono, Para pejabat beserta Ibu, Para Perwira, Bintara, tamtama dan PNS Koharmatau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel