Berita

Marsda TNI Dr. Sungkono, SE, M. Si, adakan audensi dengan Forkopimda kota Sabang.

Marsda TNI Dr. Sungkono, SE, M. Si, adakan audensi dengan Forkopimda kota Sabang.
#TNIAU 
Marsda TNI Dr. Sungkono, SE, M. Si, adakan audensi dengan Forkopimda kota Sabang.

Marsda TNI Dr. Sungkono, SE, M. Si, adakan audensi dengan Forkopimda kota Sabang.

TNI AU. Wantannas mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia, Kamis (20/2).

Deputi pengembangan setjen Wantannas Marsda TNI Dr.Sungkono, SE, M, SI dalam sambutan nya mengatakan, kami beserta rombongan berada di Provinsi Aceh sengaja dipilih sebagai sasaran Kajida karena ada beberapa hal yang perlu dikembangkan, yaitu meliputi Investasi dan Potensi yang memang perlu dikembangkan karena wantannas bertugas membantu Presiden RI dalam menyelenggarakan Pembinaan Ketahanan Nasional demi kepentingan Nasional, dan bertanggung jawab penuh kepada Presiden RI. Dan Kita melihat Potensi Sabang ini sangat kuat, namun yang jadi pertanyaan selama ini kenapa tidak berkembang, maka dari itu kita perlu masukkan dan saran yang bermutu untuk perkembangan Sabang ucapnya.

Dalam Sambutan Walikota Sabang Nazaruddin S.I kom. menyampaikan :
Selaku pimpinan Daerah mengucapkan selamat datang di kota Sabang bagi Tim dari Wantannas dan kota Sabang dengan luas 153 KM², dengan penduduk yang sangat Majemuk, Sabang merupakan miniaturnya Indonesia. Serta kondisi keamanan di kota Sabang sangat aman, perangkat Pemerintah di daerah kota Sabang sangat menjaga keamanan masyarakat, juga perekonomian di kota Sabang sangat bergantung kepada kelautan.

Baca juga:  19 Siswa Sekbang A-96/ PSDP A-32 Jalani Tradisi Penyerahan Wing Sebelum Wingday

Dalam audensi tersebut dihadiri oleh Marsda TNI Dr. Sungkono, SE, M. Si
(Deputi Pengembangan Setjen Wantannas)Brigjen TNI Mundasir, S.IP, MM, NDC.
(Pembantu Deputi Urusan Hankam, Kedeputian Pengembangan Setjen Wantannas/Ketua Tim) Kolonel Inf Joko Setyo Putro
(Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Militer dan Kepolisian Kedeputian Pengembangan Setjen Wantannas/Anggota), Kolonel Lek Ir. Yufie Syafari
(Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Mobilisasi dan Demobilisasi Kedeputian Pengembangan Setjen Wantannas/Anggota), Walikota Sabang Bpk. Nazaruddin S.Ikom,Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan di wakili oleh Kadisops Mayor Lek Jamung Barkah, Wakapolres Sabang Kompol M. Wali ST, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, Kasi Pidum Kejari Sabang Bpk, Ketua MPU kota sabang Tgk. M. Yakob Saleh SH,anggota DPRK Sabang Bpk. Abdul Muthalib Rahman, Sekda kota Sabang Bpk. Drs. Zakaria MM, Deputi Umum BPKS Sabang Bpk. Dr. Muslem Daud.

Dengan adanya Kegiatan Audiensi Tim Pengkajian Daerah Setjen Wantannas bersama dengan Unsur Pemerintah Kota Sabang diharapkan dapat menghimpun masukan dan saran dari Perangkat Pemerintah kota Sabang untuk nantinya dijadikan sebuah hasil yang bermanfaat untuk kota Sabang terutama kemajuan ekonomi dan pembangunan di kota Sabang.

Baca juga:  AKRS di TMP Bukit Barisan Medan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel