Berita

Marsda TNI Imran Baidirus Laksanakan Exit Briefing

Oleh 28 Des 2017 Tidak ada komentar
Marsda TNI Imran Baidirus Laksanakan Exit Briefing
#TNIAU 

TNI AU. Masih dalam rangkaian serah terima Jabatan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I), Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E  berpamitan kepada seluruh Perwira Staf dan Komandan Lanud jajaran Koopsau I.  Acara pamitan diakhir masa jabatannya sebagai Pangkoopsau I tersebut, dilaksanakan di Ruang Rapat Suryadharma, Makoopsau I-Jakarta, Kamis (28/12).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoopsau I mengajak kepada seluruh jajarannya agar selalu memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan YME, Allah SWT karena atas limpahan rahmad dan karuniaNYA dalam kehidupan kita sehari-hari dan Prioritaskan selalu Lambangja dalam setiap kegiatan. Pangkoopsau I mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya serta loyalitas tinggi yang diberikan hingga akhir masa jabatannya.

Pangkoopsau I juga berpesan agar permasalahan dan kegiatan yang ada di satuan bisa segera diselesaikan, masalah asset, kegiatan latihan dan operasi yang sudah terjadwal serta permasalahan lainnya. Lakukan Jam Komandan untuk pendekatan kepada anggota, agar pelanggaran yang akan merugikan prajurit itu sendiri dapat di minimalisir, dengan cara Jauhi Narkoba, tempat-tempat terlarang, pelanggaran Asusila,  penipuan dan penggelapan karena sudah jelas hukumanya. Tambahnya pula kepada seluruh undangan yang hadir, khususnya kepada para Lanud Jajaran agar laksanakan program kerja yang ada, tepat waktu serta tertib dalam beradministrasi.

Diakhir amanatnya Pangkoopsau I mengucapkan banyak terimakasih dalam segala kegiatan atas sumbangsih dukungan dan semangat yang antusias dalam mendukung semua kegiatan sehingga kegiatan berjalan dengan sukses dan tetap mempertahankan Koopsau I sebagai Kotama Terbaik.

Hadir dalam exit briefing Kepala Staf Koopsau I, Marsma TNI Henri Alfiandi, Para Asisten Koopsau I, Para Komandan Lanud Jajaran Koopsau I serta Perwira Staf Koopsau I.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel