Berita

Marsda TNI Nanang Santoso Pimpin Sertijab Wagub AAU

Oleh 15 Okt 2019 Tidak ada komentar
Marsda TNI Nanang Santoso Pimpin Sertijab Wagub AAU
#TNIAU 

TNI AU. Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Nanang Santoso memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Gubernur AAU di ruang VIP II Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (15/10/2019).

Marsekal Pertama TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.IP., secara resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur AAU menggantikan Marsekal Pertama TNI Fachri Adamy, S.E.

Dalam sambutannya pada acara sertijab tersebut, Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso mengatakan bahwa tongkat estafet pergantian jabatan merupakan suatu amanah, kehormatan dan tanggung jawab serta penghargaan yang dipercayakan pimpinan.

“Siapapun yang dipercaya bertugas di Akademi Angkatan Udara adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab moral yang amat mulia”, kata Gubernur AAU.

Kemudian juga dikatakan bahwa jabatan Wakil Gubernur adalah penasehat dan eselon utama Gubernur AAU dalam rangka pembinaan dan pelaksanaan pendidikan.

“Seorang Wakil Gubernur dapat berperan dalam Dwi Tunggal kepemimpinan yang harmonis, sehingga pelaksanaan tugas pokok AAU berjalan dengan lancar dan baik,” tambah Gubernur AAU.

Sebelum resmi menjadi Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.Ip menjabat sebagai Dirjian Kodiklatau sehingga tidak asing dalam bidang pendidikan.

Sementara Marsma TNI Fachri Adamy, S.E akan melanjutkan tugas barunya sebagai Sahli Kasau Bid. Sumdanas selepas menjabat Wakil Gubernur AAU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel