Berita

Marsda TNI (Purn) Mardjono SW Mantan Gubernur AAU Telah Tiada

Dibaca: 122 Oleh 24 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 
Marsda TNI (Purn) Mardjono SW Mantan Gubernur AAU Telah Tiada

Telah pulang ke rahmatullah, jam 20.30….wib, Tadi malam Kamis, tanggal 23 Februari 2012, di Yogyakarta, mantan Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) periode 2003/2005, Marsekal Muda TNI (Purn) Mardjono SW. di Rs. Jogja Internasional Hospital karena Sakit.

Almarhum Mardjono SW, lahir di Yogyakarta 04 juni 1950 adalah alumnus AAU 1974, beliau pernah ditugaskan sebagai perwira penerbang Skadron Udara 17 Lanud Halim P, Asisten Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Jepang, Asisten Koopsau I, Kepala Staf Koopsau I, Wakil Asisten Pengamanan, Gubernur AAU dan jabatan terakhir beliau sebagai Panglima Komando Operasi I (Pangkoopsau I). Bintang Jasa yang diraih, Satyalancana kesetiaan VIII,XVI,XXIV, Satyalancana Dwidya Sistha, Saryalancana Seroja, Bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya dan Bintang Yudha Dharma Nararya.

Almarhum meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak, saat ini almarhum masih disemayamkan di Rumah duka Jl Wahid Hasim No. 67. Ngropoh Condongcatur Depok Yogyakarta. Rencana pemakaman hari ini (Jum’at) pukul 14.00 di Pemakaman umum arum Ngropoh Condongcatur.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Kongres PWI XXIII di Kota Banjarmasin

Sampai berita ini diturunkan Civitas Akademika Akademi Angkatan Udara akan turut mengantarkan sampai ke peristirahatan terakhir di Pemakman umum arum Ngropoh Yogyakarta. Menurut rencana Gubernur AAU langsung akan menjadi Irup dalam pemakaman Almarhum secara Militer. “Kami berharap mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan-kekhilafan Almarhum, dan mohon doa agar arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan Semoga keluarga yang ditinggalkan dikaruniai ketabahan. Demikian disampaikan Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro,S.Sos.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel