Berita

Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. Pimpin Acara Exit Briefing

Dibaca: 64 Oleh 18 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220715 WA0052
#TNIAU 

IMG 20220715 WA0052

TNI AU. Makassar – Koopsud ll. Dalam rangka menyambut upacara Serah Terima Jabatan Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II dari Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. kepada Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., yang akan dipimpin oleh Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., yang akan berlangsung di Lapangan upacara Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Jumat (15/07/2022). 

Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., berpesan peningkatan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi konsen kita bersama dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks dan situasi negara yang berubah dengan cepat, menjaga keharmonisan dalam berumah tangga harus terus dijaga dengan baik.

Lebih lanjut Pangkoopsud II berpesan, mari jaga kesehatan diri kita masing-masing karena kesehatan merupakan modal utama dalam menghadapi tugas-tugas yang di emban organisasi, dan yang tidak kalah penting, mari kita jaga dan tingkatkan silaturahmi diantara kita.

Menutup kegiatan Exit Briefing Pangkoopsud II kembali menekankan, jadikan penugasan-penugasan sebagai pengalaman berharga dalam menambah pengetahuan.

Baca juga:  Tes Semapta di Lanud Wiriadinata

Hadir pada acara exit briefing, Kaskoopsud II Marsma TNI Djhon Amarul, S.A.B., Irkoopsud II , Dankosek II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M., S.E., para Komandan Lanud jajaran Koopsud II, para pejabat Asisten, Kepala satuan kerja dan Staf Ahli Koopsud II.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel