Berita

MARSEKAL PERTAMA TNI DWI DJATMIKO JABAT WADAN SESKOAU

Dibaca: 107 Oleh 11 Jun 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando (Danseskoau) Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo secara resmi memimpin upacara serah terima jabatan Wakil Komandan Seskoau dari Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol kepada Marsekal Pertama TNI Dwi Djatmiko S.B, di gedung Srutasala Lembang Bandung Barat (8/6).

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/343/V/2012 Tanggal 29 Mei 2012 dan Sprin Kasau No Sprin/632/VI/2012 tanggal 1Juni 2012 Marsma TNI Dwi Djatmiko adalah pejabat Wadan Seskoau yang baru, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Personel TNI dan Polri Setmilpres Kemsetneg RI Sedangkan Marsma TNI Bonar H. Hutagaol akan menempati pos barunya sebagai Kepala Staf (Kas) Koopsau I Jakarta. Dalam sambutan tertulisnya Danseskoau Marsda TNI Sudipo mengatakan sebagai Wadan Seskoau yang “baru saja” menjabat selama dua bulan lebih Marsma Bonar telah mampu menjalankan tugas tugas tersebut dengan sangat baik.

Karena sebagaimana diketahui Wadan Seskoau merupakan pembantu dan penasihat utama Danseskoau dalam melaksanakan fungsi staf di bidang pendidikan, selain itu Wadan Seskoau mempunyai tugas kewajiban mengkoordinasikan penyusunan rencana dan mengawasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Seskoau, serta mengkoordinasikan, mengawasi, mengendalikan dan mengembangkan kegiatan staf dan administrasi di lingkungan Seskoau. Di kesempatan yang sama Komandan Seskoau juga mengucapkan “selamat” kepada Marsma TNI Dwi Djatmiko S.B sebagai pejabat Wakil Komandan Seskoau yang baru disertai harapan bahwa kepercayaan yang diberikan dari pimpinan kepada pejabat yang baru merupakan suatu kehormatan sekaligus mengandung tanggung jawab untuk diwujudkan secara nyata melalui kinerja yang baik.

Hadir pada acara upacara Sertijab Wadan Seskoau ini antara lain, para Direktur, Kepala Departemen, para Perwira Penuntun, Ketua Pia AG CBS Seskoau beserta staf serta anggota Seskoau yang terdiri dari Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Baca juga:  Dan Lanud Hasanuddin Sambut Kapolri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel