Berita

Marsekal Pertama TNI Suparmono Gantikan Kol Pnb Tahyodi Jabat Danlanud Kalijati

Dibaca: 422 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
Marsekal Pertama TNI Suparmono Gantikan Kol Pnb Tahyodi Jabat Danlanud Kalijati
#TNIAU 

Serah terima jabatan DanLanud dari Kolonel Pnb Tahyodi SAP terhadap Marsekal Pertama TNI Suparmono digelar di lapangan Skuadron Lapangan Udara Suryadama Kecamatan Kalijati, Jum’at (07/08). Pada kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Subang, Pangdam III Siliwangi, Wakapolda Jabar, Kadis Provinsi Jabar, Acara semakin meriah, ketika selesainya penyerahan terima jabatan tersebut diakhiri pentas aksi Sisingaan.

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Agus Dwi Putranto mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir. Karena, acara penyerahan terima jabatan seperti ini, merupakan hal sakral dan harus diikuti. “Terima kasih Wakil Bupati Subang, Pangdam III Siliwangi, Wakapolda Jabar dan Kadis Provinsi Jabar, juga tamu undangan lainnya, “ ungkapnya.

Mengenai pergantian jabatan, Marsda TNI Agus Dwi Putranto menjelaskan, merupakan dinamisasi dalam organisasi Angkatan Udara, memang harus dijalani. sebagai salah satu pangkalan udara yang berada di jajaran koopsau i, lanud suryadarma mengemban tugas pokok yaitu menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, pembinaan potensi dirgantara serta menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya. mengingat tugas tersebut, maka TNI AU bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Bakorcab Surakarta Selenggarakan Ceramah Kesehatan dan Lomba Fashion Show

kesungguhan tersebut salah satunya dengan meningkatkan type pangkalan udara suryadarma dari type B menjadi type A, yang dipimpin oleh seorang perwira tinggi berpangkat marsekal pertama., “ ujarnya.

Lanud Suryadarma, kata Marsda TNI Agus Dwi Putranto , home base untuk jajaran TNI AU yang telah memberikan kontribusi yang sangat positif kepada masyarakat dan jajaran institusi lainnya. “Lanud Suryadarma harus mampu menjadi ujung tombak angkatan udara. Saya menyadari Lanud Suryadarma telah memberikan kontribusi yang berarti kepada masyarakat dan organisasi lainnya, ‘’katanya.

Marsda TNI Agus Dwi Putranto berharap kepada kolonel penerbang Tahyodi, S. Ap. dan Marsma TNI Suparmono, saya mengucapkan selamat bertugas. keberhasilan yang telah saudara raih selama ini, hendaknya dapat dijadikan api pembakar semangat bagi suksesnya karier di tempat tugas yang baru. saya juga sangat mengharapkan agar saudara-saudara mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, melalui TNI Angkatan Udara yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan ini, serta kepada segenap pejabat Sipil, TNI dan Polri serta masyarakat Subang dan Purwakarta, saya menyampaikan banyak terima kasih atas jalinan kerjasamanya dengan Lanud Suryadarma selama ini. semoga kerjasama tersebut, semakin berkembang dan semakin erat seirama dengan tuntutan pelaksanaan tugas kita masing-masing.

Baca juga:  Marsma TNI Barhim Buka TMMD Ke-86 di Kabupaten Wajo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel