Berita

Marsekal TNI Agus Supriatna : “KESEJAHTERAAN HENDAKNYA DIMULAI DARI KETELADANAN”

Dibaca: 9 Oleh 28 Feb 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peningkatan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Udara, harus dimulai dari sikap keteladanan yang ditampilkan para pemimpinnya, baik di lingkungan keluarga, lingkungan organisasi serta lingkungan sosial masyarakat yang lebih luas. 

Demikian disampaikan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini saat membuka Musyawarah Pusat (Muspus)  XVII PIA Ardhya Garini tahun 2015 yang dilaksanakan di gedung Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (27/2).  Muspus PIA Ardhya Garini kali ini dihadiri oleh  174 peserta yang terdiri dari para Ketua Daerah, Gabungan dan  Cabang BS, para Ketua Cabang di Daerah dan Gabungan, para Ketua Ranting di jajaran Gabungan I Mabesau, serta  peninjau dari  Dharma Pertiwi pusat, Kowani unsur PIA dan GOP TKI. 

Lebih lanjut Kasau  menegaskan, berbicara tentang kesejahteraan tentu tidak sekedar yang berdimensi lahiriyah, melainkan juga bathiniyah seperti kehidupan harmonis dalam rumah tangga, ikatan bathin, dan semangat kekeluargaan yang kokoh dalam organisasi, mensyukuri nikmat dan menerima apa adanya dengan sabar dan tawakal, serta memahami tugas suami sebagai prajurit TNI Angkatan Udara. 

Baca juga:  Satgas Korpaskhas Kembali Memberikan Bantuan Kemanusian Korban Gempa Bumi di Mamuju

Muspus PIA Ardhya Garini yang bertujuan untuk menyempurnakan AD/ART, rencana kerja  dan atribut, petunjuk pelaksanaan, petunjuk administrasi umum, dan petunjuk adminstrasi keuangan merupakan tindaklanjut dari Munas ke-12 Dharma Pertiwi tahun 2015 yang dilaksanakan Januari lalu. 

Sementara dalam sambutannya, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Briyantira Agus Supriatna berpesan kepada seluruh peserta Muspus untuk mencermati dan mengkritisi draft yang sudah ada dengan tetap memperhatikan Kasau serta mengacu pada hasil Munas ke-12 Dharma Pertiwi tahun 2015. 

Dengan pengalaman serta ilmu pengetahuan yang telah dimiliki oleh peserta, diharapkan mampu menghasilkan output yang bisa dipertanggungjawabkan menuju kearah kemajuan organisasi, tegas Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel