Berita

Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia Puji Prajurit & PNS TNI AU

Dibaca: 22 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala dedikasi dan kesungguhan para prajurit dan PNS Angkatan Udara dalam setiap pelaksanaan tugas–tugas yang telah diamanahkan. Saya sampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit dan PNS Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, karena telah mampu menunujkan profesionalitas,” ungkap Marsekal TNI IB Putu Dunia. 

Dalam kurun waktu dua tahun Marsekal TNI IB Putu Dunia bersama dengan seluruh prajurit dan PNS TNI AU telah melewati masa – masa pengabdian yang diwarnai dengan dinamika, tantangan, dan berbagai problema yang kompleks. Untuk itu, sangat dibutuhkan adanya soliditas, solidaritas, dan kebersamaan dalam menghadapi dan menanggulangi semua permasalahan tersebut.

Demikian amanat yang disampaikan Marsekal TNI IB. Putu Dunia dalam Apel Khusus yang dilaksanakan di Mabesau, Cilangkap, Kamis (8/1) dengan diikuti seluruh pejabat tinggi TNI AU serta personel Mabesau berpangkat Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil. 

Pergantian pimpinan dalam tubuh TNI AU merupakan salah satu dinamika organisasi sekaligus sebagai bagian dari proses pembinaan yang senantiasa berlangsung secara terencana, sistematis, dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten. Hal tersebut menjadi implementasi dari prinsip – prinsip kadernisasi dan regenerasi dalam pembinaan personel yang dilaksanakan sesuai ketentuan. 

Disampaikan bahwa dalam pergantian pimpinan yang senantiasa terjadi memerlukan perhatian, kewaspadaan, dan kecermatan analisa agar TNI AU tidak terlambat mengantisipasi dan dapat segera bertindak dengan benar. Satu hal yang tidak boleh berubah sampai kapanpun yaitu identitas dan jati diri TNI AU sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional. 

Mengakhiri amanatnya, Marsekal IB Putu Dunia mengajak kepada seluruh personel beserta seluruh keluarga TNI AU untuk dapat memberikan dukungan, bantuan, dan kerjasamanya kepada pejabat baru dalam pelaksanaan tugas kedepan. 

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1437 H Di Masjid Almujahidin Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel