Berita

Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto Berkunjung Ke Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 15 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto yang saat ini menjabat Ketua Umum PPAU (Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara) pusat beserta rombongan, Rabu (11/3) mengadakan kunjungan ke Lanud Sultan Hasanuddin, diterima langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin. Hadir dalam penerimaan kunjungan PPAU Pusat, Kas Koopsau II Marsma TNI Dody Trisunu, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, Komandan Wing II Kolonel PSK Hadi Suryono, Para pejabat Koopsau II, dan Lanud Sultan Hasanuddin, serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dan PIA AG Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin. 

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pengurus PPAU pusat dengan PPAU cabang 50 Makassar serta para pejabat TNI AU aktif yang ada di Makassar. Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan selama tiga hari itu, dihadiri beberapa mantan Kasau dan mantan Pangkoopsau II, yang diikuti sejumlah rombongan lebih dari 50 orang, diantaranya Wakil Ketua Umum I Marsdya TNI (Purn) Wresniwiro dan Wakil Ketua Umum II Marsdya TNI (Purn) I.G. Made Oka.

Baca juga:  LIMA CABOR, MERIAHKAN HARI TNI AU KE-64 DI MAKASSAR

Selain melaksanakan pertemuan dengan seluruh PPAU Cabang 50 Makassar yang diketuai oleh Kolonel (Purn) Tallu Pasereng yang dilaksanakan di gedung pertemuan S. Suryadarma Koopsau II, juga melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat di Lanud Sultan Hasanuddin maupun di Makoopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel