Berita

Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto: “Pengabdian Tanpa Akhir”

Dibaca: 40 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Meskipun sudah pensiun dari TNI, kita harus tetap menjaga kesehatan yang optimal agar tetap mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa. Pengabdian belum berakhir. Kita para purawirawan TNI khususnya TNI AU harus tetap harus mampu memberikan konstribusi positif kepada bangsa dan negara, minimal dilingkungan dimana kita berada dapat kita ayomi masyarakat dengan baik demi terciptanya situasi yang kondusif dilingkungan kita masing-masing”. Demikian salah satu pengarahan Ketua PPAU Pusat Masekal TNI (Pur) Djoko Suyanto mantan Menkopolhukam dan juga Panglima TNI, dalam acara silaturahmi pengurus Pusat PPAU di Makassar (11/3). 

Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Dody Trisunu yang menerima menerima kunjungan tersebut di ruang S.Suryadarma Makoopsau II rencana kunjungan tersebut dilaksanakan selama tiga hari di Makassar untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara PPAU Pusat dengan PPAU pengurus Cabang 50 makassar yang sudah terjalin dengan baik selama ini, begitu pula dengan personel TNI Angkatan Udara yang masih aktif dengan sesepuh TNI Angkata Udara yang sudah purna. 

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SYUKURAN BINTANG SATU

Hadir pada kesempatan itu, Kepada sfat Koopsau II Marsma TNI Dody Trisunu, didampingi Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil GM dan para pejabat TNI Angkatan Udara di Makassar. Sedangkan ketua PPAU Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto bersama marsekal TNI (Pur) Imam Sufaat di dampingi oleh Marsdya TNI (purn) Wresniwiro, Marsdya TNI (purn) I.G.Made Oka. Demikian Kapen Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel