Berita

Marsma TNI Barhim : Jaga Kebersihan Lingkungan, Kekompakan dan Kebersamaan

Dibaca: 9 Oleh 31 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setiap warga penghuni perumahan dinas komplek Lanud Sultan Hasanuddin agar senantiasa menjaga kebersihan dan merapikan lingkungan baik kebersihan rumah maupun kebersihan lingkungan komplek perumahan dinas Lanud Sultan Hasanuddin.

Demikian disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim dalam kesempatan memimpin apel gabungan di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti oleh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Senin, (30/5) dalam rangkaian pengumuman hasil penilaian lomba kebersihan komplek perumahan dinas Lanud Sultan Hasanuddin.

Selanjutnya Marsma TNI Barhim mengatakan bahwa, kebersihan dapat mencerminkan watak dan sifat dari para penghuninya, disitu terlihat ada yang merespon dengan cepat himbauan dan ada yang lambat atau malah tidak merespon himbauan pimpinan, dengan budaya hidup bersih , rapi serta senantiasa menjaga kekompakkan, kebersamaan sesama warga, diharapkan dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang kurang baik, yang dapat merugikan diri disendiri, keluarga maupun satuan.

Dikatakan, dengan adanya lomba kebersihan di lingkungan perumahan dinas Lanud Sultan Hasanuddin, para RT, RW dan Ketua Lingkungan diharapkan agar berperan lebih aktif dan bagi yang juara jangan cepat-cepat berpuas diri dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan untuk berbenah, menata dan menjaga kebersihan lingkungan kita, mudah-mudahan kedepan seluruh warga penghuni Komplek rumah dinas Lanud Sultan Hasanuddin dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan dan kerapihan lingkungan komplek Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Dankodikau : Seluruh Anggota Makodikau untuk tetap menjaga netralitas TNI

Usai pelaksanaan apel gabungan, Kadispers Kolonel Adm Drs. Moch. Frans Yusuf. M.M. mengumumkan hasil penilaian lomba kebersihan yang rencanya akan dilaksanakan setiap bulan, untuk pelaksanaan lomba kebersihan bulan Mei dengan hasil sebagai berikut : terbersih antar RT : juara I RW III/RT I, juara II RW II/RT IV dan juara III RW VII/RT IV, sedangkan terbersih perorangan, juara I Sertu Didit anggota Skadron Udara 5 , juara II Lettu Pnb Andre Ps Skadron Udara 5 dan juara III Mayor Kal Gusti ,Kepala Pengadaan Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel