Berita

Marsma TNI Barhim : Kita Harus Senantiasa Menyiapkan Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 14 Oleh 18 Jun 2011Tidak ada komentar
Marsma TNI Barhim : Kita Harus Senantiasa Menyiapkan Lanud Sultan Hasanuddin
#TNIAU 

Kedepan masih ada kegiatan-kegiatan lain yang perlu diantisipasi , kita harus senantiasa siap memikirkan dan meluangkan waktu untuk senantiasa menyiapkan Lanud Sultan Hasanuddin ini dengan sebaik-baiknya. Disamping itu kebersihan dan kenyamanan harus senantiasa tetap dijaga dan dikembangkan, khusus dilingkungan masing-masing.

Demikian disampaikan Komandan Lanud( Pangkalan TNI AU) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim saat memimpin apel pagi di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis, (16/6) yang diikuti militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sultan Hasanuddin, hadir Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto. ST, Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Drs. Moh. Frans Yusuf,MM.

Dikatakan, setiap bulan Lanud Sultan Hasanuddin akan melaksanakan penilaian kebersihan lingkungan di komplek perumahan dinas Lanud Sultan Hasanuddin, termasuk warga Lanud Sultan Hasanuddin yang tinggal di luar komplek Lanud Sultan Hasanuddin.

Menyinggung perumahan dinas , Komandan menyampaikan bahwa bagi anggota yang saat ini belum mendapatkan atau kebagian rumah dinas, kedepan diharapkan akan kebagian perumahan dinas, karena kedepan rencana ada bantuan dari Menteri Perumahan Rakyat berupa dua unit rumah susun , type 26 sebanyak 128 rumah untuk Lanud Sultan Hasanuddin yang rencanya akan dialokasikan pada akhir tahun 2011.

Baca juga:  TIM PENINJAU "JALAK SAKTI 2007" TIBA DI RANAI

Marsma TNI Barhim dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa Lanud Sultan Hasanuddin akan menggalakkan dan mewajibkan olah raga lari bagi yang berumur 40 kebawah, dan olah raga bersepeda bagi yang berumur diatas 40 tahun, dengan olah raga diharapkan dapat mengenal lebih dekat satu sama lain, serta dapat terbina hubungan kekeluargaan dan hubungan silaturahmi.

Dikatakan, dengan olah raga yang teratur, Insya Allah akan senantiasa terjaga kesehatannya yang muaranya akan dapat mengatasi permasalahan serta dapat melaksanakan serta meningkatkan kinerja yang baik sesuai dengan beban tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan secara simbolis menyerahkan dua unit sepeda yang diterima oleh dua perwakilan Kapten Kal Fakgus dan Serda wara Made. “Bantuan berupa satu unit sepeda diperuntukkan bagi seluruh staf Lanud Sultan Hasanuddin termasuk Pegawai Negeri Sipil, yang akan dilaksanakan secara bertahap.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel