Berita

Marsma TNI Barhim : Tingkatkan Disiplin Pribadi masing-masing

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim menegaskan, setiap prajurit maupun PNS di lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin dan satuan jajaran agar senantiasa meningkatkan disiplin pribadi, karena bilamana masing-masing prajurit dan PNS telah memiliki disiplin yang baik maka muaranya akan berdampak kepada kinerja yang baik sesuai dengan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Penegasan tersebut disampaikan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (23/5) saat mengambil apel untuk yang pertama kalinya , di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, dengan Skep Panglima TNI Kep/975/V/2011, tanggal 16 Mei 2011, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Marsekal Pertama TNI.

Selanjutnya Komandan menyampaikan, pertahankan dan tingkatkan disiplin masing-masing pribadi dan tidak menghendaki disiplin karena ada paksaan , disiplin terbentuk dan timbul dari hati sanubari masing-masing.

Selain masalah disiplin, dalam kesempatan tersebut Komandan juga menyinggung masalah kebersihan, setiap warga Lanud Sultan Hasanuddin agar tetap menjaga kebersihan, baik kebersihan rumah maupun kebersihan lingkungan. Dibagian lain pengarahannya, Komandan menyampaikan akan dilaksanakannya lomba kebersihan di Lanud Sultan Hasanuddin, baik kebersihan lingkungan komplek perumahan dinas, maupun antar rumah dinas dan yang keluar sebagai juara akan mendapatkan hadiah peralatan kurve dan rekreasi bersama.

Baca juga:  Sosialisasi Rekayasa Lalu Lintas di Lanud Husein Sastranegara

Menyinggung masalah HUT Koopsau , Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan , pelaksanaan HUT Koopsau rencananya akan dilaksanakan di Lanud Sultan Hasanuddin, “ Untuk itu marilah kita jaga baik-baik kepercayaan ini, dengan tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan serta disiplin masing-masing pribadi”. Tegas Marsma TNI Barhim.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel