Berita

Marsma TNI Bonar H. Hutagaol Menjabat Wadan Seskoau yang baru

Dibaca: 132 Oleh 28 Mar 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jabatan Wakil Komandan Seskoau hari ini Senin (26/3) diserahterimakan dari Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS., Psc.,SSP., kepada pejabat baru Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol dalam suatu acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., di Bangsal Srutasala. Peserta acara meliputi pejabat, dosen dan perwira penuntun, perwira, serta perwakilan bintara, tamtama dan PNS Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau menyatakan jabatan Wadanseskoau merupakan pembantu dan penasihat utama Danseskoau dalam melaksanakan fungsi staf di bidang pendidikan. Ditambahkan Danseskoau menurut pokok-pokok organisasi, Wadanseskoau mempunyai enam tugas, salah satunya adalah mengkoordinasikan, mengawasi, mengendalikan dan mengembangkan kegiatan staf dan administrasi di lingkungan Seskoau.

Di bagian akhir sambutannya, Danseskoau juga mengucapkan selamat kepada Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS., Psc.,SSP., yang mendapat mutasi jabatan di Mabesau sebagai Kadiswatpersau. Sedangkan kepada Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol, Danseskoau juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kembali di kampus Seskoau sebagai Wadanseskoau. Danseskoau berharap agar sebagai Wadanseskoau yang baru dapat memprioritaskan kerja dalam hal meningkatkan mutu lulusan pendidikan Seskoau agar benar-benar mumpuni dan berkualitas.

Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol sebelum menjabat Wadanseskoau adalah Panglima Komando Sektor Hanudnas III yang bermarkas di Medan. Dalam karirnya Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol, putra Batak kelahiran Jakarta ini merupakan alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1984, adalah perwira penerbang pesawat tempur jenis F5E. Sedangkan di lingkungan Seskoau, Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol bukanlah orang yang baru karena pernah pula menjabat sebagai Dosen dan Perwira Penuntun juga Direktur Pengkajian Air Power Seskoau pada tahun 2007.

Baca juga:  Pemeliharaan dan Perawatan Alutsista Tanggung Jawab Koharmatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel