Berita

MARSMA TNI BOY SYAHRIL QOMAR JABAT WADANKODIKAU YANG BARU

By 15 Jul 2010 No Comments
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)
#TNIAU #TNI-AU

Marsma TNI Boy Syahril Qomar, SE menjabat Wakil Komandan Kodikau yang baru menggantikan  Marsda TNI Dede Rusamsi pada upacara Serah Terima Jabatan Wadankodikau yang dipimpin Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP di gedung Ganesha Makodikau Halim Perdanakusuma Jakarta, belum lama ini

Dalam sambutannya Dankodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP mengatakan, Kodikau selaku Kotama pembinaan TNI AU memiliki tugas yang begitu berat.  Apabila tugas tersebut diproyeksikan kepada tuntutan terhadap peningkatan sumber daya manusia yang dimiliki TNI AU saat ini maupun pada masa mendatang. Namun seberat apapun tugas tersebut adalah tanggung jawab kita bersama, dan dapat dikerjakan dengan penuh optimisme serta senantiasa harus percaya diri untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab tersebut, sehingga tuntutan untuk meningkatkan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam kaitan seperti inilah, peran Wadankodikau sebagai koordinator staf dan satuan jajaran akan sangat memberikan warna tersendiri, terutama dalam kaitannya dengan mekanisme organisasi yang dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Kodikau.

Mantan Wadankodikau Marsekal Muda Dede Rusamsi selanjutnya menjabat sebagai Pati Sahli TK III Bidang Ekkudag Panglima TNI.  Serah terima jabatan Wadankodikau tersebut, dihadiri oleh para pejabat Kodikau, para Danlanud dan Danskadik jajaran Kodikau.  Selesai pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wadankodikau, dilaksanakan pula serah terima jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau dari Ny. Dede Rusamsi kepada Ny. Boy Syahril Qomar di ruang rapat Suryadharma Makodikau.

Leave a Reply