Berita

Marsma TNI Djoko Senoputro Gelar Open House di Kediaman E-8

Dibaca: 23 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seperti yang biasa di lakukan para pejabat Lanud Abd Saleh, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, SE., usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan Skadron Udara 32, mengajak para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub dan keluarganya untuk singgah di kediaman E-8 guna menikmati hidangan yang telah disediakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT setelah satu bulan penuh melaksanakan puasa Ramadhan. Marsma TNI Djoko Senoputro didampingi Ny. Atik Djoko Senoputro beserta keluarganya menyambut kehadiran para anggotanya beserta keluarga untuk ikut bergabung bersama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah (6/7).

Danlanud Abd beserta keluarganya menyambut langsung anggotanya baik militer maupun PNS beserta keluarga mereka masing-masing yang tidak mudik lebaran untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan tersebut di halaman rumah dinas Danlanud Abd. Acara Open House seperti ini, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi dan saling memberikan maaf untuk menebus kesalahan antara atasan dan bawahan begitu juga sebaliknya antara bawahan dengan atasan dengan saling bersalam salaman dan bermaaf-maafan.

Baca juga:  LOMBA RENANG MERIAHKAN HUT PIA LANUD RSN

Dalam acara tersebut, Danlanud Abd berbincang-bincang kepada anggotanya dan menanyakan seputar keluarganya. Meskipun dilaksanakan secara sederhana, acara open house tampak berlangsung akrab. Diharapkan kondisi seperti ini tetap dapat terpelihara dengan baik sehingga akan berdampak pada upaya mewujudkan kinerja antar satuan yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut Ny. Atik Djoko Senoputro tampak memberikan setangkai bunga yang dibuat dari beberapa lembar uang sehingga membuat daya tarik tersendiri bagi anak-anak yang ikut hadir di acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Selain anggota Lanud Abd beserta keluarga, hadir pula warga masyarakat yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh untuk bergabung bersama membangun silaturahmi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel