Berita

MARSMA TNI GUNPANADI JABAT ASPAM KASAU

Dibaca: 93 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., melantik Marsma TNI Gunpanadi Waluyo sebagai Asisten Pengamanan (Aspam) Kasau yang baru menggantikan Marsda TNI Haryantoyo di Mabesau Cilangkap. Rabu (17/3).

 

Marsma TNI Gunpanadi Waluyo merupakan alumnus AAU tahun 1977 sebelumnya menjabat sebagai Wakil Aspam Kasau, sedangkan Marsda TNI Haryantoyo alumnus AAU tahun 1976 selanjutnya sebagai Pati Mabesau dalam rangka pensiun.

 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., mengatakan, Aspam Kasau bertugas untuk menyelenggarakan fungsi staf umum dibidang pembinaan fungsi dan penyelenggaraan intelejen TNI AU.

 

Dari rumusan tugas tersebut, jelas Kasau, tergambar dengan jelas hubungan antara peran, tugas dan fungsi. “Oleh karenanya, ketepatan dan kecepatan pengolahan data dan fakta sebagai sumber informasi pada ketiga bidang tersebut merupakan tuntutan sekaligus tantangan tugas yang harus mampu dikelola dengan baik” ungkap Kasau.

 

Menurutnya, optimalisasi peran sumber daya manusia, sistem dan metode, penerapan tatanan dan value serta ketatnya koordinasi dengan instansi terkait, hendaknya menjadi bagian dari pembinaan yang harus senantiasa diutamakan, hal tersebut dilakukan untuk menghidarkan terjadinya kesalahan yang tidak diperlukan dalam pengambilan keputusan.

Baca juga:  Lomba Cross Country Di Lanud Astra Ksetra

 

Pada kesempatan tersebut hadir Wakasau Marsdya TNI Sukirno, para Asisten Kasau serta para pejabat Mabes TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel