Berita

Marsma TNI Hadi Tjahjanto Tanam Pohon Kenangan

Dibaca: 6 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Di akhir masa jabatannya, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. tadi pagi Jum’at (07/8), melakukan penanaman pohon di depan Markas Lanud Abd Saleh dan di depan Depohar 30 diikuti oleh para pejabat Lanud Abd lainnya. Penanaman pohon tersebut merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanud Abd Saleh yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2015 besok.

Menanam pohon bertujuan untuk menjaga serta mendukung pelestarian lingkungan hidup dan merupakan kewajiban bagi setiap anggota yang bertugas di Lanud Abd Saleh. Hendaknya penanaman pohon yang dilakukan Danlanud Abd Saleh ini dapat dijadikan motivasi untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap hijau.

Sebagai hamba Tuhan, sudah sharusnya kita memiliki tanggung jawab moral untuk ikut menjaga keseimbangan alam. Oleh karenanya, di akhir jabatannya selaku Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. menanam pohon kenangan, sekaligus mengajak anggotanya untuk selalu melaksanakan penanaman pohon agar bumi yang dipijaknya kembali menghijau, serta paru-paru dunia berfungsi kembali menyejukkan kehidupan alam semesta.

Baca juga:  Danlanud Supadio Apresiasi Kinerja Personelnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel