TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Marsma TNI Henri Alfiandi Jabat Pangkoopsau II

By 19 Oct 2018Berita
dee65733-f9ef-425c-840b-f1f5fba2740a

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE.,M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pengambilan Sumpah dan serah terima Jabatan Pangkoopsau II dari Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., kepada Marsma TNI Henri Alfiandi bertempat di Markas Besar TNI Angkatan Udara Cilangkap Jakarta, Jumat  (19/10).

Sebelum menjabat sebagai Pangkoopsau II, Marsma TNI Henri Alfiandi menjabat sebagai Kepala Staf Koopsau I di Jakarta. Sedangkan Marsda TNI Fadjar Prasetyo beralih tugas  sebagai Pangkoopsau I

Kepala Staf Angkatan Udara Dalam sambutannya mengatakan bahwa alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi.

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa  jabatan yang diserah terimakan adalah merupakan jabatan yang strategis di lingkungan TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu para pejabat yang memangku jabatan baru dituntut memiliki wawasan luas, visi dan misi yang jelas, serta mampu berpikir secara objektif dan kreatif, disertai rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menghadapi tantangan dan tugas di masa mendatang.

Dalam rangkaian Sertijab Pangkoopsau II juga diserah terimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dari Ibu Fadjar Prasetyo kepada Ibu Henri Alfiandi yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Yuyu Sutisna beserta pengurus PIA Ardhya Garini Pusat lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Marsma TNI Henri Alfiandi Jabat Pangkoopsau II