Berita

Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. Jabat Kakoopsau I Yang Baru

Oleh 04 Okt 2019 Oktober 8th, 2019 Tidak ada komentar
Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. Jabat Kakoopsau I Yang Baru
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan Kepala Staf Koosau I, diserah terimakan dari Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi kepada penggantinya Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. dalam acara serahterima jabatan yang dipimpin langsung oleh  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P. di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I. Jumat, (4/10).

Dalam rangkaian serah terima jabatan ini, diawali dengan pengucapan sumpah jabatan oleh pejabat baru, penanda tanganan berita acara sertijab dan pelepasan serta penyematan tanda jabatan.

Acara yang berjalan secara sederhana, namun khidmat tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Makoopsau I, para Danlanud Jajaran Koopsau I, para Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan bahwa dalam mencermati strategisnya peran, tugas dan fungsi Kastaf Koopsau I, maka setiap pejabat yang diamanahkan oleh Pimpinan TNI Angkatan Udara, dituntut memiliki wawasan luas, visi jauh kedepan dan misi yang jelas, serta mampu berolah pikir objektif dan kreatif disertai tanggung jawab tinggi dalam menghadapi setiap tuntutan tugas yang makin kompleks.

Lebih lanjut Panglima mengatakan bahwa jabatan Kastaf Koopsau I harus mampu melakukan inovasi dan kreativitas dalam melaksanakan setiap kebijakan dan keputusan yang berkaitan operasional staf di lingkungan Makoopsau I.

Untuk itu saya berharap kepada Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Staf Koopsau I bahwa kepercayaan yang telah diberikan adalah suatu amanah dan kehormatan yang harus dipertanggung jawabkan, tidak hanya kepada TNI Angkatan Udara melainkan juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sehubungan dengan telah berakhirnya Marsma TNI Andi Heru Wahyudi sebagai Kaskoopsau I, Panglima menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, dengan harapan pengalaman pengabdian selama ini di Koopsau I, dapat dilanjutkan dalam medan tugas berikutnya selaku Pati Sahli Kasau bidang Air Power.

Di akhir acara serah terima jabatan ini, Panglima memberikan cendera mata kepada pejabat lama Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi, dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat baru Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.

 

Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. Jabat Kakoopsau I Yang Baru

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel