Berita

MARSMA TNI IRAWAN SUPOMO DANLANUD ABD

Dibaca: 123 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

MARSMA TNI IRAWAN SUPOMO KOMANDAN LANUD ABD SALEH YANG BARU

 

Pergantian pejabat dan alih tugas personil di lingkungan TNI AU merupakan hal biasa yang mencerminkan bahwa dalam organisasi terdapat dinamika, seiring dengan perkembangan situasi untuk menghadapi perkembangan tugas yang akan datang. Lebih dari itu pergantian pejabat bukanlah sebagai kegiatan yang terjadi secara kebetulan, melainkan merupakan bagian dari kesinambungan memajukan pembinaan organisasi dan sekaligus pembinaan personel.

 

Demikian disampaikan Pangkoopsau II I.B. Sanubari selaku Irup pada upacara sertijab Komandan Lanud Abd Saleh, dari pejabat lama Marsma TNI Yushan Sayuti kepada pejabat baru Marsma TNI Irawan Supomo (18/10).

 

Lebih lanjut Pangkoopsau II mengatakan menciptakan kondisi Pangkalan TNI Angkatan Udara yang selalu siap operasional memang merupakan tugas yang harus dilaksanakan setiap personil pangkalan ini. Ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan sekecil apapun tidak boleh diabaikan, melainkan harus dicegah dan ditangkal sedini mungkin. tugas tersebut merupakan tugas kita bersama, akan tetapi secara fungsional, tentunya Komandan beserta seluruh anggota harus menjadi barisan yang paling depan untuk menjawab itu semua.

Baca juga:  Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Paskhas Pengamanan Bandara Rahwan Papua

 

Marsma TNI Yushan Sayuti selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Pangkoopsau II Makassar dan Marsma TNI Irawan Supomo sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satuan Pomau Jakarta.

 

Marsma TNI Irawan Supomo adalah lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 1976 dan lulus Sekolah Penerbang angkatan 33 tahun 1985, lahir di Magelang, 19 April 1954. Selama 31 tahun dalam kariernya pernah berada di Lanud Abd Saleh tahun 1978 sebagai penerbang pesawat Oviten. Jabatan yang pernah didudukinya antara lain: DANSATUD TANI, DANLANUD MNA, Kadisops Lanud IWY, DANWINGDIK TERBANG, PANGKOSEKHANUDNAS III, DANPOM, dan sekarang sebagai Danlanud Abd. Saleh. ***Penlanud Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel