Berita

MARSMA TNI M. YUNUS JABAT WADAN KOHARMATAU

Dibaca: 136 Oleh 23 Des 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Komando Pemeliharaan Materiil TNI Angkatan Udara (Koharmatau) Marsekal Muda TNI Waliyo, M.Sc., bertindak selaku Inspektur Upacara serah terima jabatan Wakil Komandan Koharmatau, dari Marsekal Pertama TNI Suroso kepada Marsekal TNI M. Yunus bertempat di lapangan apel Mako Koharmatau, Kamis (22/12).

Komandan Koharmatau Marsda TNI Waliyo, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan, keberadaan Koharmatau sebagai Kotama Pembina di bidang pemeliharaan dan produksi materiil TNI Angkatan Udara, pemeliharaan dan perbekalan senjata amunisi serta menyelenggarakan Pembinaan Peralatan Perbengkelan, Peralatan Produksi dan Publikasi Teknik maupun tugas-tugas lainnya, mempunyai nilai yang sangat strategis bagi TNI Angkatan Udara. Untuk itu koordinasi dan kerjasama antar instansi terkait perlu terus ditingkatkan dalam rangka melakukan terobosan yang diperlukan sebagai langkah percepatan untuk mewujudkan Common Goal yang diharapkan.

Marsma TNI Suroso selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Wakil Asisten Logistik TNI Angkatan Udara, sedangkan Marsma TNI M. Yunus sebelumnya menjabat Kapus Kodifikasi Baranahan Kementerian Pertahanan RI. Upacara serah terima jabatan Wadan Koharmatau diikuti oleh para pejabat, Komandan Depohar di bawah jajaran Koharmatau serta Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koharmatau.

Baca juga:  SMA 5 Kota Tasikmalaya Mewakili Lomba Lukis Tingkat SMA dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-74

Pada waktu yang sama Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau diserah terimakan dari Ny. Herning Sri Lestari Suroso, kepada Ny. Gina Gartika M. Yunus yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau, Ny Betti Waliyo bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Koharmatau dan dihadiri para pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel