Berita

MARSMA TNI SRI PULUNG D.,S.E., MMgt. Stud., : “SELAMAT, 116 PRAJURIT NAIK PANGKAT”

Dibaca: 72 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Rabu (1/10) menggelar upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi 116 prajurit yang terdiri dari perwira, bintara dan tamtama di taxi way echo. Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D., S.E., MMgt.Stud., dengan dihadiri oleh pejabat Lanud Halim Perdanakusuma. 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D., S.E., MMgt.Stud., dalam sambutannya menyampaikan selamat pada 116 prajurit golongan perwira, bintara dan tamtama yang naik pangkat periode Oktober 2014. Ditekankan naik pangkat merupakan wujud totalitas perjuangan, profesionalisme, pengabdian dan kinerja baik selama ini di dalam dan di luar dinas. “Perlu dicamkan untuk memperoleh kenaikan pangkat, selain memenuhi syarat administrasi, mempunyai kondisi kesemaptaan jasmani dan kesehatan yang memadai, profesional dan kemampuan yang teruji, juga dituntut memiliki sikap yang diharapkan seperti menunjukkan disiplin, loyalitas, dedikasi juga kepatuhan pada aturan hukum yang mengikat kehidupan prajurit,” ujar Danlanud. 

Selanjutnya diingatkan, tanggung jawabnya akan bertambah. “Untuk itu, senantiasalah bersyukur dan berupaya meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, memegang teguh norma-norma kehidupan prajurit dan berusaha mengamalkannya secara nyata. Berupayalah untuk lebih peduli terhadap lingkungan, menerapkan manajemen kepemimpinan secara proporsional, tingkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan setiap tugas dan tetap semangat. Serta terus mengasah kemampuan, keterampilan dalam bekerja serta meningkatkan kemampuan untuk berkoordinasi dan berkomunikasi guna menjawab tuntutan tugas yang akan semakin berkembang,” tegas Marsma TNI Sri Pulung D., S.E., MMgt.Stud. 

Baca juga:  PIA Lanud Maimun Saleh Kirim Bantuan bencana Gempa Diaceh Tengah

Rangkaian Upacara pelantikan kenaikan pangkat perwira, bintara, tamtama Lanud Halim Perdanakusuma meliputi penanggalan dan pemasangan tanda pangkat baru oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma kepada tiga perwakilan personel, sambutan komandan dan satu acara tambahan berupa pemberian selamat kepada para personel yang naik pangkat dari seluruh peserta upacara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel