Berita

Marsma TNI Tamsil Gustari Malik Melaksanakan Entry Briefing Kepada Anggota Kosek Hanudnas IV

Dibaca: 4 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mengawali tugas selaku Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik melaksanakan entry briefing bagi personel Kosek Hanudnas IV, bertempat di gedung serba guna Farsyos Kosek Hanudnas IV yang diikuti sluruh personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjungwarari serta para Dansatrad dibawah jajaran Kosekhanudnas IV. Rabu, (2/12).

Dalam kesempatan entry briefing ini, Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, selain untuk perkenalan dan memulai pekerjaan, sekaligus menyampaikan beberapa penekanan yang tentunya untuk menentukan langkah-langkah sesuai peran dan tugas, sehingga mampu bekerja secara optimal dalam setiap pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab Kosek Hanudnas IV, dalam arahannya dihadapan anggota Kosek Hanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik mengharapkan agar seluruh personel Kosek Hanudnas IV dan jajaran tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan karena dengan tetap menjaga kedisiplinan kita dapat menghindari segala sesuatu yang tidak baik, selain itu Pangkosek IV juga meminta untuk tetap menjaga kekompakan dan bekerja secara normal sesuai aturan dengan saling berkoordinasi, bersilaturahmi satu dengan yang lain serta berkomunikasi maka kita akan terhindar dari hal-hal yang membuat pekerjaan kita menjadi terbengkalai.

Baca juga:  23 PERSONEL DEPOHAR 10 NAIK PANGKAT

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV meminta kepada seluruh personel Kosekhanudnas IV beserta jajaran untuk menghindari segala jenis narkoba karena narkoba menjadi hal yang tidak bisa ditolerir di Institusi TNI. Selain itu Pangkosekhanudnas IV juga menekankan agar tetap meningkatkan Safety baik didalam maupun diluar jam dinas untuk menjaga keselamatan kerja, jadikan safety sebagai habit.

Di akhir arahannya Pangkosek Hanudnas IV meminta kepada seluruh Perwira untuk berperan aktif meningkatkan disiplin, menata dan mengendalikan satuan dengan baik sehingga personel dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel