Berita

Marsma TNI Tatang Pimpin Apel Renungan Suci Di Kalimantan Barat

Dibaca: 5 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E. memimpin apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan Dharma Patria Jaya, (17/8/2015), tepat pukul 00.00 WIB. Apel ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci itu, Marsma TNI Tatang bertindak selaku inspektur upacara memimpin seluruh peserta Apel Kehormatan di Wilayah Kalimantan Barat untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang bersemayam di taman makam pahlawan yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sui Raya tersebut, tidak lupa beliau juga mengajak seluruh peserta apel untuk mendoakan agar para pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Apa yang saudara telah perjuangkan untuk mewujudkan kemerdekaan sekarang akan kami lanjutkan, jalan kalian juga adalah jalan kami, Semoga arwah saudara diterima Tuhan di tempat sebaik-baiknya,” lanjut Danlanud.

Selain pembacaan apel kehormatan dan renungan suci, pada apel yang juga diikuti anggota Pramuka, Satpol PP, anggota TNI dan Polri serta para pejabat di Pemerintahan Kalimantan Barat itu, dilakukan pula prosesi penyalaan obor dan mengheningkan cipta.

Baca juga:  Wing III Paskhas dan Jajaran Kembali Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel