Berita

Masa Orientasi Pasis Suspajemen A-20 Berakhir

Dibaca: 6 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Memasuki minggu kedua usai dibukanya pendidikan, Pasis Suspajemen Angkatan ke-20 hari ini mengadakan acara olahraga bersama Antap Sekkau yang menandai berakhirnya masa orientasi, bertempat di lapangan apel, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (4/8).

Pekan Orientasi yang sudah dilaksanakan ini mudah-mudahan dapat memberikan semangat baru dan mental kejuangan kita dalam memahami makna dari tradisi dan sejarah TNI. Kemudian juga untuk mengenal lingkungan kita, sekaligus lingkungan para Pasis sendiri yang berada di Sekkau baik teman sekamar, teman kelompok, teman satu angkatan Suspajemen maupun pergaulan bersama dengan para Antap atau Lembaga Pendidikan di Sekkau ini. Demikian disampaikan Dansekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S. IP, dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dansekkau berharap kepada seluruh Pasis Suspajemen agar sampai selesainya kegiatan Pendidikan ini, supaya ada satu hubungan emosional kekeluargaan diantara kita dan sambil sharing serta bertukar pikiran. Karena saya yakin para Pasis disini sudah lama berdinas dan mempunyai pengalaman dan kelebihan masing-masing. “Mari kita di Lembaga Pendidikan ini saling berbagi dengan tetap saling menghargai satu sama yang lain dan jaga kebersamaan”. Demikian tegas Dansekkau.

Baca juga:  Danlanud Rsn Pimpin AKRS HUT ke-72 RI di Riau

Acara penutupan orientasi Pasis Suspajemen Angkatan ke-20 yang bertajuk dalam kegiatan olahraga bersama ini juga diwarnai berbagai rangkaian kegiatan seperti, pemotongan kue oleh Dansekkau didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/Gab. II Sekkau, Ny. Winda Jorry S. Koloay yang diserahkan kepada Antap Sekkau dan Pasis Suspajemen yang berulang tahun pada bulan Agustus ini, serta pembagian door prize dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel