Berita

MASA ORIENTASI PESERTA DIDIK (MOPD) SMK ANGKASA LANUD SURYADARMA

Dibaca: 5 Oleh 11 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD) memasuki Tahun Ajaran 2012/2013 di SMK Angkasa Pangkalan Udara Suryadarma Kalijati dilaksanakan selama enam hari mulai Senin (9/7) hingga Sabtu (14/7). Pada MOPD hari kedua diselenggarakan ceramah motivasi oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, kunjungan ke Musium Rumah Sejarah dan Musium Amerta Dirgantara Mandala.

Dalam ceramahnya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny.Heraldy Dumex Dharma memberikan trik dan tips bagaimana mengisi masa remaja dengan kegiatan positif dan berkwalitas sehingga para siswa benar-benar dapat memberikan karya secara maksimal. “Hidup adalah anugerah yang patut disyukuri dan dinikmati dengan pikiran positif untuk menghasilkan ide-ide cemerlang, Kata Ny Heraldy Dumex Dharma. “Ide-ide ini harus direncanakan dan direalisasikan, tanpa perbuatan sebuah ide brilian hanyalah sekedar mimpi tanpa arti ” lanjutnya.

Alhirnya kata Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma “Bila semuanya telah kita usahakan semaksimal mungkin, jangan lupa dengan kekuatan doa. Insya Allah kita mempunyai bekal yang mumpuni untuk dibawa ke akherat”, demikian Ny. Heraldy Dumex Dharma. Juga mengingatkan bahwa siswa patut mengerti kecanggihan teknologi tapi harus waspada dengan efek negatifnya.

Sementara itu kepala Sekolah SMK Angkasa Lanud Suryadarma, Mayor Tek Bambang Subiantoro, S AP mengatakan bahwa jumlah siswa yang masuk sebanyak 238 siswa terdiri dari 22 Siswa jurusan Tehnik Audio Video, 151 Siswa masuk jurusan Tehnik Kendaraan Ringan dan 65 Siswa jurusan Tehnik Pesawat Terbang dan Managemen Bisnis.

Baca juga:  Upacara Gabungan Mako Korpaskhas Dan Pusdiklat Paskhas Bulan Juni

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel