TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Masa Orientasi Sekolah Angkasa Di Lanud Sulaiman

By 16 Jul 2018 Berita
18-07-16-Slm-Angkasa

TNI-AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi selaku pembina Yasarini Lanud Sulaiman memimpin upacara pembukaan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB),Β di lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman Bandung. Senin, (16/07).

Dalam sambutanya Pembina Yasari Cabang Lanud Sulaiman mengingatkan pentingnya belajar yang baik, mampu berinovasi dengan Β ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi terkini, saya yakin nantinya sekolah Angkasa dibawah Yasarini Cabang Lanud Sulaiman akan menghasilkan peserta didik yang berkualitas.

Ditambahkanya, kegiatan orientasi yang akan dilaksanakan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan para peserta didik baru dengan lingkungan sekolahnya masing-masing, baik dari segi kegiatan belajar mengajar, para guru, dan kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di masing-masing sekolah.

β€œSegera menyesuaikan diri sehingga akan lebih bersemangat mengikuti pendidikan dan termotivasi untuk lebih giat belajar dalam menuntut ilmu”.Tegas Danlanud.

Berkaitan dengan kegiatan MOPDB, yasarini pengurus cabang lanud sulaiman juga telah melaksanakan kegiatan peduli lingkungan sekolah dengan gerakan kebersihan lingkungan di sekitar pos 2 hingga pos 4 lanud sulaiman. Kegiatan tersebut diikuti 200 siswa sekolah angkasa kelas 8 – 9 dan kelas 11-12.

Upacara tersebut dihadiri Ketua Yasarini Cabang Lanud Sulaiman Ny.Tyas Nur Adi dan pengurus , para Kepala Dinas, Komandan Skadik serta siswa baru dari sekolah-sekolah angkasa dibawah pembinaan yasarini pengurus cabang lanud sulaiman, baik dari jenjang pendidikan tingkat Taman KanakK, SLB, Sekolah Lanjutan Pertama, maupun Atas dan Kejuruan juga para kepala sekolah, wakil kepala sekolah serta 40 orang perwakilan dari para guru.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masa Orientasi Sekolah Angkasa Di Lanud Sulaiman