Berita

Masih Banyak Prajurit Yang Melakukan Pelanggaran

Dibaca: 5 Oleh 25 Feb 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seperti apa yang biasa disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko, bahwa saat ini banyak prajurit melakukan tindakan primitif dalam pengertian banyak melakukan perbuatan dan tindakan yang tidak sesuai aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo saat mengambil apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (25/02).

Lebih lanjut Kas Korpaskhas mengharapkan agar para prajurit yang telah melakukan pelanggaran segera diproses secara cepat dan cerdas sampai kepada tindakan tegas, sehingga dapat menjadi cambuk dan pelajaran bagi prajurit lainnya untuk tidak melakukan tindakan primitif tersebut.

Saat ini ada indikasi bahwa komplek lingkungan tempat tinggal prajurit dijadikan sebagai tempat dan lahan bagi oknum-oknum militer maupun sipil untuk melakukan transaksi narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya. Adanya indikasi perlu ditindak lanjuti dalam bentuk pengawasan secara melekat kepada prajurit Paskhas dan keluarganya.

Kepada pejabat terkait diantaranya Asisten Intelijen dan Dansatprov Denma Mako Korpaskhas untuk melakukan pengawasan secara terus-menerus terhadap kegiatan anggota, dalam hal ini tidak hanya pada tingkat Mako Korpaskhas saja tetapi ditindaklanjuti dalam bentuk penyampaian ke seluruh satuan jajaran Korpaskhas.

Baca juga:  Rapat Kesiapan Latihan Kilat dan Cakra B-20 Di Makosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel