Berita

MASMA TNI AGOES HARYADI JABAT KADISBANGOPS

Dibaca: 171 Oleh 21 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia melantik Marsma TNI Agus Haryadi menjadi Kadisbangops menggantikan Marsma TNI B. Edy Purwanto, di Mabesau Cilangkap, Selasa (21/1).

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia dalam sambutannya mengatakan, Disbangopsau mempunyai peran dan fungsi yang sangat strategis dalam mendukung upaya pencapaian tugas TNI Angkatan Udara di bidang pembinaan pengembangan sistem dan persyaratan operasi udara, penggunaan senjata dan nubika, pangkalan udara serta pelayanan navigasi udara, pengaturan lalulintas udara, dan meteorologi penerbangan.

Sebagai ujung tombak pelaksana dibidang pengembangan bagi semua kegiatan operasi dan pendukungnya, maka personel Disbangopsau dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan yang berkembang pesat. Semua upaya dibidang pengembangan yang menjadi tugas Disbangopsau akan bermuara pada upaya pembinaan kekuatan TNI Angkatan Udara sehingga mampu mewujudkan kesiapan operasional yang tinggi, jelas Kasau.

Dihadapkan kompleksitas tanggung jawab serta  dinamika perkembangan lingkungan strategis, maka Disbangopsau harus mampu bekerja lebih cermat, realistis, efisien sekaligus penuh antisipatif. Sehingga seluruh kinerja Disbangopsau dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud BNY Menyambut Kedatangan Presiden RI di Bandara Radin Inten

Jajaran Disbangopsau tidak saja harus  memenuhi pencapaian tugas secara kuantitas dan kualitas yang dapat dilihat secara fisik namun pencapaian tersebut  juga harus dapat diukur secara non fisik, sehingga nampak bahwa tujuan utama perencanaan dan gerak langkah pelaksanaan tugas  Disbangopsau ditujukan untuk mencapai  ”optimum performance” TNI Angkatan Udara yang dilandasi semangat ”zero accident”, harap Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel