Berita

Masuki Minggu Militer, Lanud Muljono Laksanakan Hanmars

Dibaca: 93 Oleh 29 Jan 2019Tidak ada komentar
Masuki Minggu Militer, Lanud Muljono Laksanakan Hanmars
#TNIAU 

TNI AU.  Bertepatan dengan kegiatan minggu militer seluruh anggota Lanud Muljono melaksanakan kegiatan Hanmars sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Selasa 29 Januari 2019. kegiatan ini menempuh jarak 10 Km dengan berpakaian PDL TNI. Sedangkan rute yang dilalui dalam pelaksanaan Hanmars kali ini adalah di luar wilayah Ksatrian Lanud Muljono.

Kadisop Lanud Muljono Letkol Pom Koonst Donnel selaku penanggung jawab kegiatan Hanmars menghimbau untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat namun tetap ditekankan tentang faktor keamanan selama di perjalanan, kerapian barisan, kekompakan pasukan dan semangat.

Selain untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, latihan ini dilkaksanakan guna mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, Lanjut Kadisop.

Tujuan dari kegiatan Hanmars ini antara lain untuk menjaga kesehatan, memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani prajurit serta mempererat jiwa korsa. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, semua prajurit yang melaksanakan Hanmars dengan aman.

Baca juga:  Asah Kemahiran Prajurit Lanud Sutan Sjahrir Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel