Berita

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksin di RSAU Soemitro.

Dibaca: 9 Oleh 09 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 09 at 10.10.50
#TNIAU 

TNI AU. Dalam upaya percepatan pencapaian Vaksinasi Covid-19, RSAU Soemitro Lanud Muljono terus melancarkan serbuan vaksin  yang dilaksanakan di RSAU Soemitro Lanud Muljono, Senin (9/8).

Sebagai wujud perlawanan terhadap Covid-19, masyarakat Surabaya sangat antusias mengikuti gebyar serbuan vaksinasi,yang pada hari ini menargetkan  sebanyak 400 dosis berjenis Sinovac.

Pemberian vaksin tersebut sebagai salah satu upaya Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan  dengan cara memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus corona.

Pada kesempatan ini,  masyarakat sangat antusias untuk divaksin, tampaknyamasyarakat mulai sadar bahwa vaksin COVID-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah  dalam hal ini melalui RSAU Soemitro Lanud Muljono adalah bentuk perhatian pemerintah terhadap warga negara khususnya di Surabaya.

Namun, harus kita pahami bersama bahwa setelah mendapatkan vaksin, bukan berarti warga dapat bebas melakukan apa saja. Meskipun sudah divaksinasi, diharapkan setiap warga  tetap melaksanakan prokes yang menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga kerumunan dan menghindari kegiatan yang tidak penting. Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan

Baca juga:  Kerahkan 1 Flight Hawk, ”Thresher” Pimpin Misi CAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel