Berita

Masyarakat Antusias Kunjungi Stand Pameran Lanud Rembiga

Dibaca: 2 Oleh 07 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bersamaan dengan dilaksanakannya Tabligh Akbar dan Halal Bihalal antara Jajaran TNI dan Polri se-Nusa Tenggara Barat dengan warga masyarakat di Lapangan Bundar Lombok Tengah, Lanud Rembiga menggelar stand pameran . Jumat (7/8).

Dalam pameran yang dilaksanakan selama 2 hari ini Lanud Rembiga memamerkan sejumlah persenjataan yang dimiliki oleh TNI AU, buku- buku koleksi tentang kedirgantaraan, miniatur pesawat, seragam TNI AU dan juga sejumlah pesawat aero modelling serta dibuka juga stand informasi penerimaan prajurit TNI AU.

Warga masyarakat baik dewasa maupun anak- anak sekolah yang berkunjung ke stand Lanud Rembiga nampak sangat antusias sekali dengan berbagai hal mengenai kedirgantaraan yang dipamerkan di stand, terlebih dengan diputarkannya video-video aerobatic dari pesawat-pesawat TNI AU pengunjung seolah tak ingin beranjak dari stand.

Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA menyambut baik giat pameran alutsista ini karena melalui kegiatan seperti ini masyarakat menjadi lebih mengenal TNI AU dan melalui giat ini TNI AU khususnya Lanud Rembiga menjadi lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Baca juga:  Yonko 467 Paskhas Mengikuti “Komando Run“ 64k HUT Kopassus Ke-64

Kekaguman masyarakat tak hanya berhenti pada saat menonton aksi aerobatic pesawat TNI AU di video saja, namun masyarakat pun dapat menyaksikan langsung aksi para anggota fasida NTB yang meliak-liukan pesawat aero modellingnya di udara dan ajang inipun dijadikan sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan olahraga kedirgantaraan di NTB.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel