Berita

Masyarakat Berbondong-bondong Menyaksikan Penerjunan

Dibaca: 37 Oleh 24 Nov 2017Tidak ada komentar
Masyarakat Berbondong-bondong Menyaksikan Penerjunan
#TNIAU 

TNI AU. Guna meningkatkan kemampuan prajurit terutama terjung payung, sebanyak 26 personel Detasemen Matra 2 Paskhas dengan koordinator penerjunan Wadanden Matra 2 Paskhas Mayor Pas Frian Alfa Risdar melaksanakan kegiatan penerjunan Free Fall menggunakan area Drooping Zone (DZ) di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang.

Kegiatan penerjunan ini menarik masyarakat sekitar yang berbondong-bondong datang menyaksikan penerjunan tersebut. Sesuai waktu yang ditentukan satu persatu peterjun lompat dan landing di (DZ) yang disambut  suara tepuk tangan masyarakat yang menonton.

Dalam kegiatan kali ini para peterjun didukung pesawat Hercules C 130 A-1308 Pilot Mayor Pnb Bandung dari   Skadron Udara 32, Lanud Abdulrachman Saleh Malang.

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan kepada seluruh prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas untuk senantiasa tetap semangat dalam menjalani setiap latihan serta selalu mengutamakanZero Accident.

Danden Matra 2 juga mengatakan bahwa kegiatan  tersebut bertujuan untuk menunjang tugas-tugas yang akan diemban kedepan, selain itu sebagai wujud pembinaan potensi Dirgantara agar masyarakat akan lebih mengenal keberadaan TNI AU khususnya Paskhas.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Soemarmo Resmikan Kantor BMN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel