Berita

Masyarakat Biak Ramai Mendatangi Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Untuk Mendapatkan Vaksinasi

Dibaca: 2 Oleh 12 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 12 at 11.50.08 1
#TNIAU 

TNI AU. Program vaksinasi covid -19 terus dijalankan Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua untuk melayani masyarakat biak yang ramai mendatangi halaman RSAU Manuhua untuk mendapatkan suntikan vaksin covid -19 tahap 1 dan 2, Kamis, ( 12/8/2021 )

Masyarakat sejak pagi sudah ramai mendatangi depan Rumah Sakit Angatan Udara Manuhua untuk mendapatkan suntikan Vaksin Covid -19. Tenaga Kesehatan yang diketuai Kapten Kes Niko Febrian, Sp.PD. dibantu dua orang dokter dan dua orang vaksinator serta tenaga medis terus melayani vaksinasi covid – 19 kepada masyarakat biak, agar program Vaksinasi ini terlaksana dengan cepat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam mewujukan herd Immunity atau kekebalan komunal, untuk menekan dan memutus penyebaran Covid -19.

Data yang dihimpun dari tenag kesehatan RSAU Manuhua hari ini masyarakat yang sudah tervaksin sebanyak 110  orang dengan rincian dosis 1: 29 orang, dosis 2: 81 orang. Masyarakat terus dihimbau tetap menjalankan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi agar kita segera terbebas dari virus covid -19. Menuju tatanan baru untuk indonesia maju.

Baca juga:  Danlanud ZAM Hadiri Apel dan Arahan Pangdam IX/Udayana Kepada Anggota Kepolisian

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel