Berita

Masyarakat Hulaliu Menerima Keramba Dari TNI AU dan Telkom

Dibaca: 5 Oleh 05 Sep 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kehidupan masyarakat Negeri Hulaliu pada potensi perikanan, Satgas Baksos TNI AU dan Telkom membuat keramba yang bisa digunakan oleh warga masyarakat baik dalam pembibitan maupun untuk menampung ikan hasil tangkapan yang bernilai jual tinggi, Pulau Haruku, Sabtu (03/9).

Selain dari prajurit TNI AU dan Pejabat Telkom, ikut terlibat juga masyarakat dalam membantu pembuatan keramba dalam waktu kurang lebih tiga hari, keramba sudah dapat digelar untuk siap digunakan. Warga masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan serta perhatian dari TNI AU dan Telkom.

Menurut keterangan bapak Raja Negeri Hulaliu bapak Doni Noya, bahwa pembuatan keramba hanya dapat dilakukan oleh orang kaya, masyarakat yang ada di Negeri Hulaliu belum sanggup kalau tidak dibantu oleh bapak-bapak dari TNI AU dan Telkom. Dengan adanya keramba ini sangat membantu masyarakat baik dalam beternak maupun menampung hasil tangkapan ikan-ikan yang memiliki nilai jual tinggi.

Saya selaku yang dituakan di Negeri Hulaliu menyampaikan beribu terima kasih kepada prajurit TNI AU dan Telkom karena kehadirannya di Negeri Hulaliu tidak saja member sumbangan keramba kepada masyarakat tetapi juga melakukan perbaikan dan renovasi mulai dari lapangan bola, fasilitas pendidikan dan tempat ibadah serta memberuikan ceramah wawasan kebangsaan. Tutur Raja Negeri Hulaliu.

Baca juga:  Sosialisasi PISA dan TIMSS Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I

Harapan masyarakat tidak hanya pada saat ini TNI AU dan Telkom membantu masyarakat, tetapi di tahun-tahun mendatang bapak-bapak TNI AU dan Telkom dapat hadir kembali di negeri kami ini untuk melakukan hal yang sama karena kehidupan kami selaku masyarakat yang bermukim di pulau-pulau sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Tambahnya

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel